PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA KAMPUNG APAR

Seiring dengan bergulirnya Pemilihan Kepala Desa  Serentak, Badan Permusyawarahan (BPD) mengadakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan  Kepala Desa (P2KD) dan Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa (PanwasPKD) untuk pemilihan Kepala Desa Periode 2019-2025 Yang dihadiri Lembaga kemasyarakatan, kepala dusun dan  Perangkat Desa beserta Kepala Desa Kampung Apar Bapak Yulianis.

Pembentukan  ini berhubungan  dengan berakhirnya Masa Jabatan Kepala desa yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember   2019. Maka pihak BPD  sesuai Peraturan Daerah Kota Pariaman Nomor 6 Tahun 2016 melaksanakan kewenangannya untuk membentuk kepanitian P2KD dan PanwasKD.

Pada  hari  Jumat,  11 Januari 2019 telah dilantik Panitia Pemilihan  Kepala Desa (P2KD) Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa (PanwasPKD) untuk pemilihan Kepala Desa oleh BPD serta dihadiri kepala desa beserta lembaga kemsyarakatan dan aparatur desa terkait.

Adapun kepanitian terbentuk dengan Musyawarah dan Mufakat bersama  BPD,LPM, serta Kepala desa dan perangkat  desa, maka inilah daftar Nama Panitia dibawah ini Sebagai Berikut :

 

 

PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA(P2KD)

 

NO NAMA JABATAN
1 ARIMUANAS,  AMd KETUA P2KD
2 RASMIWATI,  S.Hi SEKRETARIS
3 ROSDIANTI BENDAHARA
4 M.RAFFI, SE ANGGOTA
5 EMLIARNI, S.H ANGGOTA
6 MIRNA MISLUNA,  AMd ANGGOTA
7 GUSFARIZON ANGGOTA

 

 

PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN KEPALA DESA (PANWASPKD)

 

No NAMA  JABATAN
1 ALMUNAWARMAN KETUA PANWASPKD
2 YALWAT SEKRETARIS
3 NURMAYATULLAH ANGGOTA
4 SARDI ANGGOTA
5 ZULFAHMI ANGGOTA

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan