Desa Kampung Apar Menerima Kunjungan Damkar Kota Pariaman

kunjungan Damkar kota pariaman

kunjungan Damkar kota pariaman

Selasa, 29 Januari 2019 pemerintah desa kampung Apar menerima kunjungan kerja dari Damkar kota Pariaman di ruang kantor desa. Dalam hal ini, Damkar Kota Pariaman memerintahkan Koordinator Lapangan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman Bapak Hendra,SE dan anggota Pemadam Kebakaran Surya Juliyandri dan Indra Wahyudi untuk Melakukan Pengawasan, Pemeriksaan dan Pendataan Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Racun Api di wilayah Kota Pariaman.

Damkar Kota Pariaman melakukan pemeriksaan, pendataaan dan pengawasan  tehadap  Alat Pencegahan Bahaya Kebakaran (APAR) yang  dimiliki Agar memperhatikan legalitas / kelengkapan dari petugas. Alat pemadaman kebakaran harus dilakukan pengisian ulang sebelum masa berlakunya habis seperti yang tertera diregister tabung tersebut. Dalam hal ini, Desa Kampung  Apar   telah memiliki  alat  Pemadam Kebakaran/Tabung Racun api. Kampug apar memili 2 buah tabung racun api.

Kemudian Damkar Kota Pariaman melakukan pemeriksaan terhadap racun  api yg ada di kantor desa kampung apar agar  bisa digunakan. Setelah itu damkar Kota pariaman memberikan sosialisasi tentang Pencegahan Bahaya Kebakaran. Diharapkan masyarakat Desa Kampung Apar dapat menjaga Keselamatan dari bahaya Kebakaran.

Tinggalkan Balasan