REMBUK PENERIMA BSR

PENERIMA BSR

PENERIMA BSR

Kampung Apar – Selasa 20/05/2019 Penerima Bantuan swadaya Rumah  mengadakan rembuk Dikantor desa Kampung Apar. Dalam hal ini,  Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman melalui koordinator lapangan Rian Hanafi, ST, fasilitator Azliyan, ST dan Harry Kurniawan, ST telah melakukan serangkaian kegiatan tentang Bantuan Rumah Swadaya. Kegiatan  rembuk ini dilakukan untuk menentukan struktur kepengurusan penerimaan Bantuan Swadaya Rumah (BSR) .Kegiatan dihadiri kepala desa dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 18 orang.

Rembuk Bantuan Swadaya Rumah  ini  diketuai oleh Dasmiati, sekretaris oleh Yuli Hartati dan bendahara oleh Widrawati. Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi serta pengurusan adminitrasi laiinya.

Selanjutnya penerima Bantuan Swadaya Rumah melakukan musyawarah tentang toko bangunan dan melakukan Survei harga. Dalam pemilihan toko bangunan yang ditunjuk harus memilki kelengkapan izin usaha serta persyaratan lainnya. Kemudian, Penerima Bantuan Rumah menandatangani jumlah swadaya yang disediakan untuk tambahan dalam pengerjaan bantuan rumah ini. Hal ini dilakukan agar penerima dapat merealisasikan dan menjadikan rumah menjadi kriteria layak huni.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan