Cegah Covid 19, Desa Kampung Apar Bagikan 800 Masker Gratis Kepada Mayarakat

Kampung Apar– Dalam rangka pencegahan penularan Covid 19, Pemerintah Desa Kampug Apar Kecamatan Pariaman Selatan bagikan masker gratis kepada masyarakat Jumat siang (17/4).

“Siang ini kami dari pemerintahan desa  Kampung Apar membagikan masker kepada seluruh masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan desa Kami. Pembagian masker ini  langsung kami antar  ke  rumah-rumah dengan dibantu oleh seluruh perangkat desa,”ungkap Kepala Desa Kampung Apar Dodi Susandra.

Masker yang dibagikan oleh Pemerintah Desa berjumlah 800 Buah dengan jenis masker kain  yang sumber anggaran dari Dana Desa.

“Total Masker yang kami bagikan ini berjumlah 800 masker dengan jenis masker kain. Adapun sumber dana yang kami gunakan bersumber dari dana desa” tambahnya

Dodi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan pola hidup bersih dan sehat dengan sering melakukan cuci tangan dan menggunkan masker saat berada di luar rumah.

Jasnida (48 tahun) salah satu masyarakat yang menerima masker mengaku sangat senang dan berterima kasih karna mendapatkan masker secara gratis dari pemerintahan desa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan perangkat yang  telah membagikan masker kepada kami. Masker ini sangat berguna sekali bagi Saya untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari termasuk aktivitas melayani pembeli” sebut  jasni yang juga penjual lontong pagi.

Adapun Masker kain yang didistribusikan adalah hasil jahitan masyarakat desa kampung apar sendiri.(jn).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply