Haluan.com..! Kampung Apar dalam Berita (Arsip Desa)

Kades Terpilih Kampung Ampar Dilantik Wawako Pariaman

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-BPD harus sejalan dengan kepala.desa, harus sinergi jangan saling melihatkan arogan, karena bisa berdampak kepada pelaksanaan program pembangunan di desa.

Hal itu diingatkan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin pada pelantikan Kepala Desa Terpilih Kampung Ampar, Kecamatan Pariaman Selatan, Dodi Susandra, Selasa (31/12).

Program pembangunan desa yang dibuat, jangan mengabaikan potensi yang ada sehingga azaz manfaat dari pembangunan yang dbuat itu dapat dirasakan masyarakat secara maksimal.

Kades yang baru dilantik, Dodi Susandra, hati-hati dalam menggunakan dana pembangunan desa, perhatikan aturan, jangan sampai berujung tidak bagus.

   Pelajari aturan terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kepala desa, jamgan sampai.terabaikan, sehingga tigas dapat terlaksana dengan baik.

Untuk sukses pelaksanaan rogram desa perlu sokongan masyarakat dan hal itu sangat diharapkan, sebab pembangunan yang dilaksanakan oleh desa tentu untuk kemakmuran masyarakat juga.
Pada kesempatan itu juga dilantik Ketua Tim PKK Desa Kampung Apar oleh Ketua tim PKK Kecamatan Pariaman Selatan.
Sementara Kepala.Desa yang lama Yulianis juga menerima kenangan atau  cendramata dari masyarakat atas pengabdian yang telah dilaksanakanya selama menjabat Kades Kampung Apar.

Dan Sekretaris DPMD Kota Pariaman, Anwar, selama tahun 2019 sudah dilakukan 32 pelantikan kepala.desa periode 2019-2015.(h/tri)

 

Berita ini diambil dari ling berikut ini,

https://www.harianhaluan.com/news/detail/83391/kades-terpilih-kampung-ampar-dilantik-wawako-pariaman

nb: arsip desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply