KEMERIAHAN PENUTUPAN MTQ TINGKAT DESA KAMPUNG APAR

KEMERIAHAN PENUTUPAN MTQ TINGKAT DESA KAMPUNG APAR
KEMERIAHAN PENUTUPAN MTQ TINGKAT DESA KAMPUNG APAR

Kampung Apar –  Minggu, 01 desember 2019 telah dilaksanakan penutupan MTQ langsung ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Kampung Apar. Turut dihadiri oleh BPD, LPM, Karang Taruna, Ninik mamak, Bundo Kandung  serta seluruh unsur masyarakat.

Bapak Awaluddin selaku dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) desa Kampung Apar mengatakan kepada para pemenang janganlah berbangga karena untuk selanjutnya tantangan semakin besar dalam ajang MTQ Tingkat Kecamatan, Kota dan Provinsi. “Mari terus belajar, berlatih untuk mempersiapkan diri pada Tingkat Kecamatan, Kota dan Provinsi maupun tingkat nasional,”ujarnya.

Berdasarkan keputusan koordinator dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- VII bapak desa Kampung Apar Nomor 001/ DH- MTQ – XII/ 2019 tanggal 01 Desember 2019 mengumumkan pemenang MTQ VII tingkat Desa Kampung Apar yaitu, Tartil Quran,  Tilawah Anak-anak,  Tilawah Remaja, Tahfizh, Shalat Wajib, Iqra’, dan Adzan.

Kepada setiap juara satu, juara dua, juara tiga, harapan 1, harapan 2, Harapan 3  diberikan tropi, sertifikat dan tabanas.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ, Helvidra Suasman, dalam penutupan MTQ ke-VII, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh semua unsur yang telah memfasilitasi dan mensukseskan acara MTQ ini.“Yang terpenting adalah tumbuhnya kesadaran dan semangat untuk mempelajari Al-quran, karena hakikatnya kegiatan ini adalah bagaimana kita mampu memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari,”ujarnya.(MM)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*