Pemerintah Desa Kampung Apar Membesuk Salah Seorang Ubiyah Yang Sedang Sakit

Pemerintah Desa Kampung Apar Membesuk Salah Seorang Ubiyah Yang Sedang Sakit

Kampung Apar – Selasa (6/10/2020) Aparatur Pemerintahan Desa yang baik adalah yang bisa memahami dan merasakan apa yang dialami oleh warga masyarakatnya. Jiwa sosial dan kepedulian terhadap warga itulah yang dibutuhkan agar hubungan Pemerintahan Desa dan masyarakat Desa bisa terjalin dengan baik. Sikap inilah yang berusaha dijaga dan dilakukan oleh perwakilan Pemerintahan Desa Kampung Apar

Disela-sela aktifitas, Pemerintah Desa Kampung Apar menyempatkan waktu untuk membesuk Ubiyah (Labai Perempuan) bernama Hermawati yang sedang menderita penyakit glukoma. Awalnya Hermawati mengalami penyempitan lapang pandangan secara perifer atau di bagian samping kiri matanya. Hermawati juga sering merasakan telinga dan gigi yang sakit karna penyakit ini.

Glaukoma merupakan gangguan mata yang bisa menyebabkan kebutaan. Untungnya Hermawati segera melakukan operasi glukoma. Setelah melakukan operasi glukoma, keadaan mata Hermawati mulai membaik, sudah mulai bisa melihat.

Meskipun kami tidak merasakan secara langsung, tapi dengan menemui beliau yang sedang sakit paling tidak memberikan penghiburan dan bukti bahwa kami memberi perhatian pada keluarga yang sakit. Kami yang membesuk hanya bisa membantu sedikit untuk keringanan pengobatan beliau juga  mendo’akan agar beliau segera diberi kesembuhan sehingga bisa melakukan aktifitas lagi seperti sedia kala.

Admin (FY)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply