Kegiatan Arisan Bulanan PKK Desa Kampung Apar

  • May 24, 2023
  • adm-kampungapar

Tanggal 12 Mei 2023, Desa Kampung Apar

PKK adalah Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.

Pemberdayaan Keluarga adalah segala upaya bimbingan agar keluarga dapat sehat sejahtera,maju dan mandiri. Kesejahteraan Keluarga adalah kondisi tentang terpenuhinya kebutuhan dasar manusia dari setiap anggota keluarga secara material, sosial, mental dan spiritual sehingga dapat hidup layak sebagai manusiayang bermanfaat.Dimana Keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang terdiri atas suami, istri atau suami istri dan anaknya atau ayah dan anaknya atau ibu dan anaknya.

Di PKK ini juga banyak kegiatan ibuk-ibuk yang kreatif dan inovati dimana bulan Mei ini kegiatan PKK pengolahan Labu. Labu ini banyak diolah berbagai masakan kali ini ibu PKK membuat Lapek. Kegiatan ini diadakan pada acara arisan bulanan PKK Desa Kampung Apar dan PKK Kecamatan Pariaman SElatan Kota Pariaman.

Dengan diadakan kegiatan ini bisa terjalinanlah siraturahmi antar ibuk-ibuk PKK Desa yang berada di Kecamatan Pariaman Selatan. Semoga dengan diadakan kegiatan ini akan termotifasi ibuk-ibuk untuk buka usaha pengolahan labu.(Ny)