Tabligh Akbar Maulid Nabi di Masjid Raya Kampung Apar 2022

  • Oct 10, 2022
  • adm-kampungapar
  • BERITA

Bertempat di Masjid Raya Kampung Apar telah dilaksanakan kegiatan ceramah agama/tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, sabtu ( 8 oktober 2022) pukul 20:00. Hadir dalam kegiatan adalah Bapak Walikota Pariaman Genius Umar beserta rombongan, Bapak Camat Pariaman Selatan Moh Farid Marwan beserta rombongan, Ustadz Dr.Muttaqin, Ma, ketua pengurus masjid raya kampung apar beserta pengurus, tokoh agama serta tokoh masyarakat dan masyarakat desa kampung apar.

Pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Kampung Apar panitia menghadirkan penceramah Ustadz Dr.Muttaqin, Ma dengan tema "kisah nabi yang dapat memberikan safaat di Yaumil Akhir". Dalam tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Dr.Muttaqin, Ma antara lain bahwa 

1. mencontoh nabi dalam segala aktivitas keseharian kita karena didalam diri Rasulullah terdapat suritauladan yang baik sebagai contoh bagi manusia dalam kehidupan sehari-hari.

2. ikuti sunah nabi 

Selain itu, dalam kesempatan tausiyah ini, Bapak Walikota Pariaman Genius Umar juga mengajak masyarakat untuk selalu meneladani sifat-sifat Rasulullah dan lebih mendalami ilmu al-qur'an agar bisa mengamalkannya dikehidupan sehari-hari. Sebagaimana kita dari zaman kegelapan dan kebodohan kepada zaman yang terang benderang serta berilmu pengetahuan.